Permohonan Isi Kuesioner :)

>> November 14, 2010

Halo semua!

Nama saya Ira Ratna Juwita, mahasiswi dari Departemen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, jurusan Public Relations. Saat ini saya sedang melakukan penelitian skripsi berjudul :




Perbandingan Kredibilitas Pesan melalui Facebook dan Twitter dalam Membentuk Sikap Khalayak terhadap Brand (Studi Kasus Sikap Followers @centroholic pada Twitter dan Anggota Fan Pages Centro pada Facebook)




Untuk itu, saya ingin meminta bantuan teman-teman sekalian bagi yang mem-follow Twitter Centro Department Store “@centroholic” centoholic"o " ingin meminta bantuan teman-teman sekalian bagi yang mem-follow atau pun melakukan "rusan Public Relations. Saatataupun melakukan “like” pada Fan Page Centro di Facebook untuk dapat mengisi kuesioner di bawah ini. Identitas teman-teman akan saya rahasiakan dan semata-semata hanya akan digunakan untuk keperluan penelitian.



Terima kasih semuanyaa!! Jawaban teman-teman akan sangat berguna bagi saya :)



Bagi yang melakukan like pada akun Facebook Centro di Facebook :





Bagi yang mem-follow akun @centroholic di Twitter :



0 comments:

Post a Comment

“in every good girl, there’s a naughty part of them that’s just dying to come out”

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP